Imaduddin Takut Debat Ilmiah, Habib Umar Assegaf: Terbukti "Kajian Ilmiah" Imaduddin Tak Pernah Teruji oleh Ilmuwan Nasab!

 






Senin, 29 Mei 2023

Faktakini.info

Maklumat Habib Umar bin Abdillah Assegaf

Assalamualaikum..Wr.. Wb. 

Dengan tantangan seorang Habib kepada Imaduddin terkait DEBAT TERBUKA YANG BERTEMA " PANGGILAN HABIB DALAM ISLAM DAN IMAM UBAIDILLAH " Bahwa Imaduddin tidak menyanggupi menghadirkan ilmuwan Nasab / Ulama Nasabah.

Maka bagaimana terkait kajian Ilmiah tentang Nasab Habaib kalau saja ternyata tidak pernah ketemu atau di uji oleh pihak Ilmuwan Nasab / Ulama Annasabah ?! 

Waktu yang di berikan pun telah berakhir yaitu 3 X 24 JAM

Maka dari Itu kami pihak Habib Umar Assegaf Mengeluarkan MAKLUMAT, KAJIAN ILMIAH HABIB UMAR ASSEGAF yang selama ini beliau pelajari pahami dan menulis dengan ketelitian yang berjudul " Panggilan Habib dalam Islam dan Imam Ubaidillah " tidak terbantahkan.!!

Justru pihak Imaduddin melalui Hanif Farhan bingung, karena ternyata Ilmiah yang membahas Nasab Habaib tidak pernah di uji oleh pakar Nasab dengan salah satu bukti Ialah " tidak bisa menghadirkan Ilmuan ahli Nasab / Ulama ANNASABAH " namun yang katanya Ilmiah langsung di lemparkan ke publik tanpa penguji yang Ahlinya untuk melakukan propaganda, bendera dengan kajian dari PADA Habib Umar Assegaf yang telah menulis kajian Ilmiah membahas " Panggilan Habib dalam Islam Dan Imam Ubaidillah " yang dimana Habib Umar Assegaf tidak mau mengeluarkan melainkan kepada pihak terkait entah debat maupun pihak ilmuwan atau Ulama Annasabah karena Habib Umar Assegaf memahami langkah dan sopan santun dalam memahami kajian Ilmiah sebelum di pelajari / di pahami pembaca. 

Maka kami ambil kesimpulan yang kesimpulan ini tidak terbantahkan yaitu " Kajian Ilmiah " Imaduddin tidak pernah teruji oleh ilmuwan nasab! 







Posting Komentar untuk "Imaduddin Takut Debat Ilmiah, Habib Umar Assegaf: Terbukti "Kajian Ilmiah" Imaduddin Tak Pernah Teruji oleh Ilmuwan Nasab!"