(Video) HILMI FPI Ciamis dan FPI Baregbeg Beri Santunan untuk Santri Korban Kecelakaan di Dusun Nanggewer

 




Sabtu, 6 Maret 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dewan Pimpinan Wilayah Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis & Dewan Pimpinan Cabang Front Persaudaraan Islam Kecamatan Baregbeg menyalurkan bantuan titipan dari umat berupa uang tunai  sebesar Rp.  1.000.000,- kepada santri korban kecelakaan lalu lintas di dekat polres Ciamis pada hari Sabtu 29 April 2023.

Santri yang bernama Reyhan Fazri Sofyan dan tinggal di Nanggewee mengalami luka di bagian hidung & kepal,  sedangkan Aldi Aldiansah mengalami Patah Tulang Kaki.

Kedua korban lakalantas ini merupakan santri Yayasan Minhajul Qur'an. Mereka masing-masing mendapatkan Rp. 700.000 & 300.000.

Santunan ini diberikan langsung oleh ketua Hilmi ciamis Yogi Nugraha yang didampingi oleh Bendahara Hilmi ciamis Ustadz Epul & Ketua DPC FPI Baregbeg Ustadz Aef, bantuan ini diterima langsung oleh orang tua korban lakalantas dan mereka mengucapkan terima kasih.

"Kami menyambangi kediamannya di Dusun Nanggewer Desa Jelat - Baregbeg  - Ciamis (kediaman Aldi Aldiansah) & Desa Sukamaju - Baregbeg - Ciamis Jawa Barat (Kediaman Reyhan Fazri Sofyan). Semoga bantuan ini dapat meringankan beban biaya pengobatan", ujar Yogi.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang telah membantu meringankan beban biaya pengobatan santri yang mengalami lakalantas. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan antum semuanya", tutupnya.





Klik video: