(Video) HILMI FPI DKI Kerahkan Ambulans dan Dokter di Haul ke-10 Habib Munzir Al Musawa

 





Rabu, 31 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membantu di rangkaian acara haul akbar ke 10 Alhabib Munzir Almusawa, dimulai pada Ahad, 28 Mei 2023, yang digelar di Masjid Almunawar Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Sejak hari pertama kegiatan, Jamaah dengan antusias sudah memadati lokasi acara, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, remaja hingga anak-anak menghadiri acara akbar tersebut.

acara ziarah akbar mempersiapkan segala sesuatunya untuk kenyamanan dan keamanan Jamaah ziarah akbar, salah satunya persiapan medis dari Relawan HILMI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, disiagakan dua buah ambulan yang di lengkapi obat-obatan dan perlengkapan P3K, dari DPW Jakarta Selatan dan DPW Jakarta Timur, sedangkan untuk Dokter dikirim dari DPP HILMI, dengan kordinator lapangan Bang Zulkarnain dari DPW HILMI Jakarta Selatan.

Di hari pertama relawan membagikan roti untuk sarapan Jamaah dan Tim medis dengan cepat melayani kebutuhan para Jamaah yang membutuhkan pertolongan kesehatan, mulai dari jemaah yang kelelahan hingga tandu ambulan untuk beristirahat, selama kegiatan berlangsung

Sumber: HILMI FPI








Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI DKI Kerahkan Ambulans dan Dokter di Haul ke-10 Habib Munzir Al Musawa"