(Video) Santri Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Moge di Cihaurbeuti Ciamis

 




Sabtu, 27 Mei 2023

Faktakini.info, Jakarta -  Pesan video singkat melalui WhatsApp telah menggemparkan media sosial dengan berita mengenai kejadian tabrak lari yang terjadi di Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Sebuah video memperlihatkan momen tragis di mana seorang santri Miftahul Huda Al 'Abidin, menjadi korban tabrak lari setelah terserempet oleh sebuah moge yang melaju kencang.

Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Mei di depan Rumah Makan HD Sukahaji, Jl. Nasional 3, Sukahaji Cihaurbeuti Ciamis.

Saat itu, rombongan pengendara moge jenis Harley Davidson sedang dalam perjalanan menuju Bandung dari arah Pangandaran.

Insiden tersebut terjadi Sekitar pukul 14.00 WIB, Pengendara moge tersebut tidak berhenti setelah menyerempet santri Miftahul Huda.

Sang pengendara moge dengan tega meninggalkan korban begitu saja tanpa memberikan pertolongan atau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Santri yang terluka akibat kejadian ini segera dilarikan ke Puskesmas Cihaurbeuti untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

Beruntungnya, bantuan medis langsung diberikan kepada korban.

Namun, kondisi korban masih membutuhkan perhatian lebih lanjut.

Korban yang mengalami muntah darah langsung dibawa ke RS TMC Tasikmalaya setelah mendapatkan tindakan pertama di Puskesmas Cihaurbeuti Ciamis.

Kejadian ini menyisakan rasa prihatin dan keprihatinan bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan intensif terkait identitas pengendara moge dan kronologi lengkap kejadian ini.

Polisi tengah berupaya mengumpulkan bukti-bukti dan mengidentifikasi pelaku agar dapat memberikan keadilan kepada korban yang tak berdosa dalam kejadian tragis ini.

Dalam rekaman video yang diterjemahkan melalui Pesan Singkat WhatsApp dari seorang pengguna jalan, terdengar ucapan yang menyayat hati mengatakan pengendara Moge tak berhenti setelah menyerempet seorang santri.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini tanggal 27 Mei, ada anak santri yang menjadi korban keserempet moge. Rombongan pengendara menuju arah Bandung tepatnya jam 14 sekitar 02.00 siang. Mereka tidak berhenti, tidak ada pertanggungjawaban, dan korban santri saat ini berada di Puskesmas Cihaurbeuti. Alhamdulillah, pertolongan sudah ada. Namun, tolong viralkan bagaimana kejadian ini. Karena yang ditabrak ini bukanlah hewan."

"Kami akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terkait identitas pengendara moge serta tindak lanjut penyelidikan oleh pihak berwenang terhadap kecelakaan tabrak lari ini. Semoga korban segera pulih dan mendapatkan keadilan yang pantas.*

Sumber: insiden24.com

Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) Santri Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Moge di Cihaurbeuti Ciamis"