FPI Sampang Madura Beri Bantuan Uang Tunai untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Duko

 




Kamis, 22 Juni 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Tak kuasa menahan kesedihan, Pak Umar berlari dari tempat kerja ke rumah nya, setelah mendapat kabar bahwa rumah nya terbakar. Hari itu Selasa 20 Juni 2023, Pak Umar seperti biasa melaksanakan aktifitas rutin nya berangkat bekerja di Pabrik garam, hingga siang hari sekitar pukul dua, Pak Umar mendapatkan kabar bahwa terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah nya, ketika sampai di rumah nya yang terbakar Pak Umar hanya bisa meneteskan air mata, karna semua nya sudah habis tidak tersisa.

Telah hampir lima tahun Pak Umar berencana untuk merenovasi rumah semi permanen milik nya, setiap bulan disisihkan uang gajinya untuk menabung dengan harapan setelah terkumpul, akan digunakan untuk memperbaiki rumah. Namun Pak Umar kini hanya bisa pasrah rumah beserta uang tabungan untuk memperbaiki rumah nya ikut ludes terbakar.

Duka sesama adalah duka kita, DPW FPI Sampang Madura,beserta sayap juang dan relawan dengan cepat membantu, pada Selasa 20 Juni 2023, DPW FPI Sampang Madura menyerahkan bantuan uang tunai RP. 11.500.000, kepada Pak Umar, untuk membantu membangun rumah kembali, yang beralamat di Dusun Duko, Desa Jeruk Purut, Kec.Duko, Kabupaten Sampang Madura.

Sumber: HILMI FPI

Posting Komentar untuk "FPI Sampang Madura Beri Bantuan Uang Tunai untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Duko"