HILMI FPI Jakbar Bantu Santri Penderita Tumor

 





Ahad, 18 Juni 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Feri Setiawan usia 15 tahun, santri Ciamis Jawa Barat, dan kedua orang tuanya bertempat tinggal di Kp.Salo Kembangan, Jakarta Barat. Pada tahun 2022 menderita tumor di paha kirinya, ikhtiar pengobatan telah dilaksanakan namun mengalami keterbatasan biaya.

Karena kondisi ekonomi ayahnya yang seorang pekerja kuli bagunan, dan masih tinggal di rumah kontrakan, di tambah lagi harus membiayai saudaranya yang masih sekolah.

Untuk membantu pengobatan Feri, pada tahun 2022, HILMI-FPI DPW Jakarta Barat, membantu dengan memfasilitasi operasi pengangkatan tumor di RS Fatmawati Jakarta Selatan dan berjalan lancar.

Namun Beberapa bulan pada masa penyembuhan luka setelah operasi, pen dikaki nya bengkok, dan pada tahun 2023 ini Feri sering mengalami sesak napas dan nyeri di bagian punggung. Setelah diperiksa dengan CT scan di rumah sakit, ternyata terdapat tumor di tulang iga/rusuknya.

Prihatin degan kondisi tersebut, HILMI-FPI DPW Jakarta Barat kembali membantu Feri dengan menyerahkan donasi kemanusiaan pada Jum,at 16 Juni 2023, dan Operasi pengangkatan tumor di tulang rusuk nya telah dijadwalkan pada tanggal 22 Juni 2023, di RS Fatmawati.

HILMI Jakarta Barat mengucapakan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah berpartisifasi dalam kegiatan ini, semoga semakin berkah. Aamiin

Sumber: HILMI FPI

Posting Komentar untuk "HILMI FPI Jakbar Bantu Santri Penderita Tumor"