Sedekah Jum'at (23/6/2023), FPI Kaltim Bagikan 142 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 


Ahad, 25 Juni 2023

Faktakini.info, Jakartq -  Front Persaudaraan Islam Kalimantam Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan memasuki pekan keempat bulan Juni kembali menggelar kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 142 paket nasi bungkus kepada umat (23/06/2023) umat yang melintas usai sholat Jum'at ,, dengan sasaran baik para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat. Tampak pula anak-anak berbaris rapi untuk menerima pembagian paket nasi bungkus oleh para relawan.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian. Pekan lalu sebanyak 145 Paket nasi bungkus telah dibagikan oleh para relawan. 

Kegiatan Sedekah Jumat Front Persaudaraan Islam Kalimantan timur yang dilaksanakan disekitar area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel.Sungai Pinang Dalam kota Samarinda dengan membagikan sedekah Jum'at pekan keempat Juni ini sebanyak 142 paket nasi bungkus.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber :
(bf)
Fajriannur.
Kontributor LIP/FMN KalTim :
Bagus Fajri.



Posting Komentar untuk "Sedekah Jum'at (23/6/2023), FPI Kaltim Bagikan 142 Paket Nasi Bungkus di Samarinda"