(Video) Dua Tahun Derita Korban Tabrak Lari, FPI Purworejo yang Bantu Pertama Kali

 



Selasa, 27 Juni 2023

Faktakini.info, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW FPI) Purworejo Jawa Tengah mengirim bantuan pertama kali setelah 2 tahun silam ( menjalani pengobatin alternatif yg belum maksimal) untuk seorang korban tabrak lari bernama saudara Akhmad Zubaidy bin Jamilan (52) dari Desa Kertosari Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo. 

Senin 26 Juni 2023 perwakilan FPI Purworejo yang juga ketua DPC FPI Kecamatan Bener Ustadz Suyanto mengunjungi korban dengan membawa bantuan yang diterima langsung oleh korban.

Korban yang keadaan kakinya masih memprihatinkan karena kesulitan untuk jalan ini juga bertambah repot karena belum punya tempat untuk toilet dan kamar mandi yang ketika kemarau selama ini harus menumpang di tetangga atau ngangsu "red. (mengangkut air menggunakan wadah secara manual)
Miris dan sedih di Negeri yang katanya kaya ini masih ada saudara kita yang kondisinya terabaikan.

Untuk para dermawan  yang mau ikut meringankan korban bisa dikirim melalui Rekening rek BCA 2350437323 atas nama Suyanto dan bisa mengkonfirmasi ke nomor wa.me/6281212174826.

Kedepan FPI Purworejo berencana membangunkan kamar mandi dan toilet pribadi untuk Bapak Akhmad Zubaidy agar meringankan bebannya selain menyembuhkan luka dan bantuan seikhlasnya.





Klik video: 



Posting Komentar untuk "(Video) Dua Tahun Derita Korban Tabrak Lari, FPI Purworejo yang Bantu Pertama Kali "