(Video) HILMI FPI Kota Lebak Banten Santuni Korban Kebakaran di Gunung Kencana







Kamis, 27 Juni 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pak Saa hanya bisa pasrah, ketika rumah miliknya hancur lebur menjadi arang, malam itu Jum'at 16 Juni 2023, sekitar pukul 3 pagi, rumah bambu miliknya hangus terbakar, beserta hampir semua isinya, kebakaran tersebut diduga berasal dari konsleting listrik yang dengan cepat merambat ke setiap bagian rumah.

Pak Saa yang sudah jompo bersama keluarga nya kini tinggal di tenda terpal alakadarnya, di tanah bekas rumah yang terbakar, di Kp Babakan mangpeng, Desa Bojong koneng, Kec.Gunung kencana, Kab. Lebak Banten.

Mendapat informasi duka tersebut, pada Senin, 19 Juni 2023, DPC Gunung kencana bersama Ketua DPW FPI, Ketua HILMI DPW beserta relawan DPC/ DPRA HILMI-FPI Gunung Kencana Lebak Kota, mendatangi lokasi, kegiatan bantuan pertama dilaksanakan dengan membantu membereskan puing puing sisa kebakaran, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang tunai, untuk meringankan beban pak Saa membangun rumah nya kembali.

Sumber: HILMI FPI


Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Kota Lebak Banten Santuni Korban Kebakaran di Gunung Kencana"