(Video) HILMI FPI Makassar Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Rappocini Kota Makassar

 


Sabtu, 17 Juni 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Relawan Kemanusiaan FPI Makassar,bantu proses pembersihan kebakaran di Jl. Andi djema.

Kebakaran yang terjadi pada (16/6/2023) di jl. Andj djema lorong 9 - kec. Rappocini Kota Makassar menghanguskan 17 unit rumah warga sebanyak 25 Kepala Keluarga mengalami kerugian materil.

Tim Relawan Front Persaudaraan Islam (FPI) - Kota Makassar bersama sayap juangnya HILMI (Hilal Merah Islam) menurunkan sebanyak 1 regu (11 orang) relawan untuk membantu proses pembersihan puing-puing dilokasi kebakaran.

Sejak pukul 11:00 wita Tim Relawan FPI Makassar sudah terlihat dilokasi untuk bahu membahu membantu para korban kebakaran dalam proses pembersihan lokasi.


Dipimpin Korlap HILMI - FPI Makassar Ilham Miqdad menuturkan "Semoga para korban kebakaran di beri kesabaran,insya Allah kami membantu dari HILMI-FPI untuk masyarakat semampu kami untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran"


Turut hadir ketua DPW FPI Makassar (Habib Ahmad Fadel Assofi) di lokasi kebakaran tersebut untuk memberi motivasi dan semangat para relawan FPI Makassar.


Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Makassar Bersihkan Puing Sisa Kebakaran di Rappocini Kota Makassar"