HILMI FPI Sulteng Tebar Daging Qurban di Kota Palu, Sigi dan Donggala

 




Sabtu, 1 Juli 2023

Faktakini.info, Jakarta - Berlomba-lomba berbuat kebaikan, dan membahagiakan sesama di Hari Raya Iedul Adha 1444 H, pada 28, 29 dan 30 Juni 2023 DPD HILMI_FPI Sulteng melakukan penyembelihan total 6 ekor sapi Qurban yang di pimpin langsung oleh Penasehat Daerah Habib DR. Hasan Bin Idrus Al-Habsyi, Lc.MA., untuk melayani Warga Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Penyaluran daging Qurban di lakukan selama tiga hari pada hari Tasyrik, untuk sasaran hari pertama, kedua dan ketga adalah Kota Palu tepatnya di Kelurahan siranindi dan ujuna 91 KK @1,5 kg per KK.

Pada penyaluran hari pertama mualaf Desa poi 20 KK @ 2 kg per KK di tambah beras 5 kg per KK dan warga dhuafa Desa Poi 35 KK @1,5 kg per KK.

Pada hari kedua dan ketiga selanjutnya Relawan HILMI_FPI Sulteng bersama Relawan Pemulung Amal, mendistribusikan ke tempat yang telah di jadwalkan di Kabupen Donggala dan Kabupaten Sigi, untuk Kabupaten Donggala warga mualaf di ketinggian Gunung Silamolo Desa Kaliburu 35 kk di tambah beras 5 kg per KK dan warga dhuafa Desa Enu 25 KK. Untuk Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, serta lokasi lainnya di Warga Mualaf Desa Padende Kec.Marawola 30 KK, warga Desa Poi Kec.Dolo Selatan dan wilayah sekitarnya sebanyak 49 KK.

Total Ratusan bungkus daging hewan Qurban telah disebar di berbagai tempat untuk membahagiakan mereka.

Sumber: HILMI FPI









Posting Komentar untuk "HILMI FPI Sulteng Tebar Daging Qurban di Kota Palu, Sigi dan Donggala"