Tegas! Tidak mentolerir kegiatan LGBT di Makassar, FPI Sulsel: Bubarkan!

 


Sabtu, 15 Juli 2023

Faktakini.info, Jakarta - Pagelaran komunitas LGBT pertemuan ASEAN Queer Advocasy Week yang berencana di gelar di Jakarta pada tgl 17 - 21 Juli mendatang menuai penolakan keras dari berbagai element unsur lembaga islam /Ormas Islam hingga kalangan masyarakat.

Walaupun di kabarkan ada pembatalan melalui beberapa media namun,umat islam di minta tetap waspada dan antisipasi terhadap sewaktu-waktu giat tersebut di laksanakan.

Kota Makassar salah satu kota terbesar di Indonesia timur di khawatirkan Makassar menjadi tempat pindah karna pembatalan acara Komunitas LGBT di Jakarta. Ulama-Habaib serta para tokoh umat islam di kota Makassar kini Siaga 1 kewaspadaan terhadap komunitas LGBT.

"Apabila menemukan pagelaran giat Komunitas LGBT di Kota Makassar dan Umumnya Sulawesi Selatan, BUBARKAN ! tidak ada ruang bagi LGBT di Kota Makassar" (Ujar Ustadz Sayful/FPI SulSel)

Memang FPI Makassar sejak tahun 2021 telah berjuang habis-habisan dalam memerangi LGBT di bawah pimpinan ustadz Sayful,bahkan FPI Makassar telah membuat draft Rancangan Perda Kota Makassar untuk Larangan LGBT.