(Video) Datangi DPRD Provinsi, FPI Sulsel Desak Tangkap Panji Gumilang dan Bubarkan Al Zaytun

 




Jum'at, 27 Juli 2023

Faktakini.info, Jakarta - Pada hari jum'at (7/7/2023) para Alim Ulama,Habaib bersama Front Persaudaraan Islam (FPI) - Sulawesi Selatan mendatangi kantor DPRD Prov. Sulawesi selatan untuk mendesak pemerintah agar Abdus Salam Panji Gumilang Segera di tangkap dan ponpes Al Zaytun di bubarkan.

Sebanyak 21 orang para Alim Ulama-Habaib dan pengurus FPI Sulsel melakukan audiensi kepada pihak DPRD Prov. Sulsel agar tidak ada lagi alasan tidak ditangkapnya panji gumilang karena beberapa laporan tindak pidana dan penistaan agama.

Audiensi dimulai pada pukul 14:00 dan berakhir pada 15:30 terlihat para pengurus FPI Sulsel diantaranya (Hb. Ja'far Al Habsyi,Ust Sayful Al ayubi,Ust Ahmad Firdaus,M. Nasrun,Ust Fahri,Hb. Ahmad fadel Assofi).

Pihak FPI Sulsel berjanji akan terus melakukan Aksi massa sampai Abdus Salam Panji Gumilang pimpinan ponpes Al Zaytun di Tahan dan di tangkap.

"Indonesia negeri Ahlussunah wal Jamaah,tidak ada tempat bagi aliran sesat dan kami akan terus lakukan aksi massa sampai Panji Gumilang di tangkap,ini aksi baru permulaan" (ujar sayful Al ayubbi)

Audiensi berakhir dengan pemberian pernyataan sikap tuntutan aksi FPI Sulsel yang di bacakan dan diserahkan oleh Pensihat FPI Sulsel / Hb. Ja'far Al Habsyi.



Klik video: