(Video) Puluhan Ribu Warga Banten dan FPI Gelar Ziarah Kubro Ke Sultan Banten

 




Ahad, 23 Juli 2023

Faktakini.info

https://t.me/AnginNusantaraOfficial/9307?single

DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama DPD Front Persaudaraan Islam beserta puluhan ribu masyarakat banten, para haba'ib dan para ulama banten mengadakan kegiatan ziarah kubro di makam Sultan maulana Banten dalam rangka Milad Front Persaudaran Islam Banten Ke-1 & Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah pada hari Minggu (23/07/2023) tepatnya di Kelurahan Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Penasehat Pusat FPI KH. Abuya Qurthubi Jaelani juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Al-Atthos.Lc.MA. ,Sekum DPP FPI Hbb.Ali Alattas ,SH, Penasehat Daerah DPD FPI Banten KH.Muhammad Fakhrurrozi , Ketua Majlis Syuro DPD FPI Banten KH.Ahmad Hafidz Rosyid, Ketua Mahkamah DPD FPI Banten Mama KH.Ujang , Ketua DPD FPI Banten Hbb.Hasan Al Kaf & Tubagus Jempol Tokoh Kesultanan Banten

Ziarah yang dipimpin oleh KH. Abuya Qurthubi Jaelani itu berlangsung sukses dan berkah serta kehadiran dari para jamaah pun disambut dengan antusiasme yang tinggi karena jamaah yang datang baik dari Banten dan luar Banten semata-mata hanya mengharap ridho Allah S.W.T.










Klik video:















Posting Komentar untuk "(Video) Puluhan Ribu Warga Banten dan FPI Gelar Ziarah Kubro Ke Sultan Banten"