(Video) Didampingi Advokat API, Ustadz Ruslam Laporkan Panji Gumilang di Bareskrim Mabes Polri

 





Ahad, 23 Juli 2023

Faktakini.info, Jakarta - Pelaporan masyarakat terhadap dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun, terus berlanjut.

Kali ini oleh Pelapor Ust Ruslan Abdul Gani 
Saksi Pak Dadang Sukanda, Jum'at (21/7/2023) di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta. DPP Advokat Persaudaraan Islam (API) mendampingi pelaporan ini.

"Pemeriksaan pertama interview, dengan 32 pertanyaan. Pemeriksaan kedua BAP, dengan 32 pertanyaan", ujar Aziz Yanuar SH kepada Faktakini.info

"Komitmen kami ( DPP Advokat Persaudaraan Islam ) bagi santri, wali santri, alumni, pegawai, dan semua pihak yang mau bekerja sama untuk membongkar dugaan penyimpangan ajaran dan kegiatan Panji Gumilang serta Al Zaytun. Diharapkan upaya hukum ini juga diikuti  oleh pihak lain yang mau melakukan hal yang serupa", tambah Aziz.

"Bagi santri, wali santri, alumni, pegawai, dan semua pihak yang mau bekerja sama untuk membongkar dugaan penyimpangan ajaran dan kegiatan Panji Gumilang serta Al Zaytun Bisa langsung ke Dewan Pimpinan Pusat Advokat Persaudaraan Islam (DPP-API) alamat : Jl. pertambutan III Nomor 17, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta", tutupnya





Klik video:




Posting Komentar untuk "(Video) Didampingi Advokat API, Ustadz Ruslam Laporkan Panji Gumilang di Bareskrim Mabes Polri"