Ziarah Kubro Sukses, Fix, Umat Islam Banten Tidak Gentar Dengan Fitnah Para Pembenci Habaib

 




Senin, 24 Juli 2023

Faktakini.info

https://t.me/AnginNusantaraOfficial/9349?single

Beberapa bulan terakir, gencar fitnah kepada para haba'ib dan adu domba para ulama baik di Banten atau luar daripada Banten, entah itu kepentingan politik atau memang by design yang dirancang kusus oleh musuh islam untuk menghancurkan islam dari dalam.

Parahnya lagi, narasi yang meruncing kepada untuk agar umat islam tidak percaya dengan keberadaan haba'ib di Indonesia, dan adu domba ulama, adu domba umat islam, dilakukan oleh para tokoh tokoh secara terkemuka. Naudzubillahi mindzalikh.

Namun upaya tersebut rupanya tidak membuat mayoritas umat islam kususnya dibanten tidak gentar dan justru malah semakin cinta kepada para haba'ib dan para ulama.

Hal itu nampak jelas pada pemandangan kekompakan persatuan umat islam yang dihadiri puluhan ribu jama'ah baik dari dalam dan luar Banten diacara ziarah kubro dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Hijriah 1445 H. 2023 M. Dan Milad DPD FPI Banten yang ke 1.

Acara digelar pada, Minggu (23-07-2023) dimakbaroh sultan maulana hasanudin Banten tepatnya di Kelurahan Banten Lama Kecamatan Kasemen Kota Serang Banten, dipimpin langsung oleh Penasehat Pusat FPI KH. Abuya Qurthubi Jaelani.

Posting Komentar untuk "Ziarah Kubro Sukses, Fix, Umat Islam Banten Tidak Gentar Dengan Fitnah Para Pembenci Habaib"