FPI Kaltara dan Ormas Bantu Korban Kebakaran di Beringin 4, Selumit Pantai, Tarakan Tengah

 



Jum'at, 11 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari Jum'at, 11 agustus 2023 telah dilakukan penyerahan bantuan dari segenap anggota DPD PRI Kalimantan Utara bersama DPW FPI Tarakan, Simpatisan Aliansi Peduli Umat Islam (APUI), dan Majelis Raudhatul Khairat telah melakukan penggalangan Dana untuk membantu korban bencana kebakaran di Beringin 4, Kel. Selumit Pantai, Kec. Tarakan Tengah, Selama 4 hari ini (Senin - Kamis, 7-10 Agustus 2023) yang dilaksanakan di Simpang 4 THM. 

Ucapan salah 1 komunitas, "Saya salut sama FPI, dimana ada bencana mereka selalu ada menyalurkan bantuan. Saya pernah jadi relawan di aceh FPI hadir, saya di sulsel fpi juga ada, kini alhamdulillah di kota kita tercinta fpi juga ada. Bahkan lurah selumit juga mengatakan terimakasih FPI", ujarnya.

Semoga segala korban bencana ditabahkan serta menerima dengan ikhlas karena tidaklah Allah SWT menguji seorang hamba diluar kemampuannya.



Posting Komentar untuk "FPI Kaltara dan Ormas Bantu Korban Kebakaran di Beringin 4, Selumit Pantai, Tarakan Tengah"