(Video) Gunakan Ambulans FPI Jabar, HILMI FPI Ciamis Jemput Pasien di Dusun Cikarag Desa Sadananya

 



Jum'at, 11 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari Kamis, 10 Agustus 2023 telah dilakukan kegiatan sosial kemamusiaan HILMI FPI Ciamis menjemput pasien menggunakan fasilitas Ambulance DPD FPI Jabar.

Nama Pasien Ihsan almuharom selama 1 bulan tepatnya dari bulan Juli hingga Agustus De Ihsan almuharom menjalani kontrol di RSHS Bandung pasca operasi penyumbatan usus. Ihsan almuharom beserta keluarga pulang dulu ke rumah , tepatnya di Dusun Cikarag Desa Sadananya Kecamatan Sadananya Ciamis.

Alhamdulillah kondisi kesehatan Ihsan sekarang mulai membaik dan sudah bisa BAB dengan normal, Ihsan seorang balita berusia 2,5 tahun. Namun Ihsan harus tetap menjalani  kontrol dengan waktu yang belum ditentukan. Insya Allah, Ihsan almuharom di jadwalkan kontrol lagi tanggal 24 Agustus 2023. 

"Kami segenap pengurus Hilmi ciamis mengucapkan terimakasih kepada DPP HILMI, DPD FPI JABAR, DPC FPI Sadananya dan para dermawan yang sudah ikut andil dalam membantu Materi operasional maupun Do'a,  sehingga kami dari Hilmi ciamis bisa mendampingi terus Ihsan untuk tetap kontrol ke RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung. Tak lupa juga kami dari Hilmi ciamis mengucapkan terimakasih kepada Relawan Kemanusiaan yang bernama Ibu Imas asal Sukajadi Bandung yang selama ini membantu kami dari pra operasi dan pasca operasi Ihsan almuharom sehingga semuanya berjalan dengan lancar", ujar Yogi Nugraha Ketua HILMI FPI Ciamis kepada Faktakini.info

Klik video:





Posting Komentar untuk "(Video) Gunakan Ambulans FPI Jabar, HILMI FPI Ciamis Jemput Pasien di Dusun Cikarag Desa Sadananya "