Imaduddin Alasan Tidak Hadir Dialog Kok Karena Orang Lain Gak Hadir. Pengecut!

 



Ahad, 27 Agustus 2023

Faktakini.info

Alasan tidak hadir kok karena orang lain gak hadir. Pengecut! 

1. Thesis dia menggugat seluruh baalawi, bukan mengugat individu bernama "HB Taufik" atau organisasi bernama "RA". Maka siapapun Baalawi yang datang berhak berdebat dengannya. 

2. Thesisnya dipublikasikan dan dijadikan buku. Maka, siapapun publik dengan latar belakang apapun, berhak membantah dan menggugatnya balik. Dia sebagai penulis wajib mempertahankan thesisnya, menjawabnya, jika mampu. 

3. Karakteristik Imaduddin bukanlah tipikal yang biasa beretorika dalam debat, dialog, atau beradu argumen dua arah. Tipikalnya monolog, ceramah satu arah, orasi, didengar bukan mendengar, menulis, bukan tipikal responsi verbal. Makanya sampai kapanpun dia akan berusaha hindari ruang debat dua arah secara verbal dan langsung. 


4. Pertemuan di Banten dihadiri oleh Baalawi dan Trah Walisongo jalur Baalawi. Merekalah yang sebenarnya digugat oleh tesis Imad dengan mengatasnamakan trah walisongo non baalawi. Tapi kenapa saat penggugat sekaligus pemilik tesis diundang, malahjustru tak berani hadir? Tentu hal ini justru merendahkan diri si penggugat. 

5. Jika menghadapi tokoh lokal satu kampung Banten, bahkan satu keluarga saja gak berani, bagaimana mungkin mau tantang ulama sedunia. Tong kosong nyaring bunyinya. Bahkan ngelawan Gus Rumail di kandangnya channel menantunya saja gak berani hadir, hanya perwakilannya saja yang gak nyambung. 

6. Kemampuan terbaik kaum Imad cs ini hanya jika berkaitan dengan framing opini dan polarisasi politik dengan dalil falasi, "jika A salah, maka selain A benar".

7. Imad datang atau tidak, acara harus tetap berlangsung dan wajib ada baalawi yang hadir. Menunjukkan itikad dan attitude positif. 

8. Jika imad mau debat khusus dengan sosok tertentu dan menggugat organisasi tertentu. Suruh buat dulu tulisan dan thesis yang menggugat personalitas sosok tersebut dan atau organisasinya. Selepasnya silakan saja debat berdua dalam kamar, kita gak peduli! 

Wasalam 

Pemerhati Diskusi polemik nasab Ba'alawi di Kesultanan Banten 🙏🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ❤️