Pernyataan Gus Wafi Sidogiri setelah Menang Telak Diskusi Nasab vs Team Imaduddin Utsman di Banten

 


Selasa, 29 Agustus 2023

Faktakini.info

Gus Wafi

Diskusi terkait nasab Ba Alawi di Banten kemaren,, tidak ada istilah kalah dan menang, tidak ada istilah jatuh dan terangkat, dan tidak ada istilah hebat dan sebaliknya. 

Siapa yang memiliki hujjah dan data akurat. Maka ia pantas diikuti dan dijadikan pegangan. Biarkan semua melihat dan berpikir dengan jernih, tanpa ada sanjungan dan menjatuhkan yang berlebihan. Karena diskusi tersebut mencari kawan, bukan lawan. Mencari kebenaran, bukan kebatilan dan menggali keabsahan, bukan pembatalan.

Al fakir turut bersyukur atas terselengaranya acara itu dengan baik. Tanpa doa dan restu dari orang tua dan para guru, serta barokah para masyayikh dan habaib. Maka jelas, al fakir hanyalah debu yang beterbangan, tanpa ada manfaat dan mudharatnya. 

Semoga..kita semua mendapatkan barokah masyayikh dan para habaib, hingga kelak kita diakui sebagai umat Rasulullah shallahu alaihi wasallam..

Foto: Gus Wafi saat bersama Ustadz Zaini

Posting Komentar untuk "Pernyataan Gus Wafi Sidogiri setelah Menang Telak Diskusi Nasab vs Team Imaduddin Utsman di Banten"