(Video) Ratusan Ribu Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar bersama Habib Umar bin Hafidz di Istiqlal, Senin (21/8/2023)

 




Selasa, 22 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Lautan manusia di setiap acara yang dihadiri Habib Umar bin Hafidz selama di Indonesia, bagai magnet dahsyat yang sangat kuat menarik hati semua kalangan manusia yg sedang mencari jalan kebenaran atau haq untuk keselamatan dunia dan akhirat.

Termasuk hari Senin, 21 Agustus 2023 malam di Masjid Raya Istiqlal, Jakarta Pusat yang merupakan Masjid Terbesar se-Asia Tenggara pun tak mampu menampung lautan manusia yang mencintai dzurriyah Rasulullah SAW itu, dalam acara Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW bersama Habib Umar bin Hafidz.

Seketika Masjid istiqlal menjadi Madinah, ribuan orang berdatangan untuk mengobati kerinduannya kepada Rasulullah Saw lewat cucu beliau yakni Habib Umar bin hafidz.

Ya... habib Umar bin hafidz kita sudah banyak tau kan?, beliau adalah sosok manusia yang apa bila kita melihat Nya kita seakan-akan melihat Rasulullah Saw dari setiap perilaku beliau, bicaranya, senyumnya, candaannya, jalannya, semua gerak geriknya sesuai apa yang Rasulullah Saw lakukan.

Sehingga banyak mata yang ingin melihat secara langsung dan banyak hati yang jatuh cinta kepada beliau.

Perkiraan sekitar 150 ribu orang membanjiri Istiqlal, untuk masuk kedalam kami rela berdesak desakan dengan suasana panas sehingga baju yang kami kenakan basah dengan keringat, karena ini adalah kesempatan yang mungkin tahun depan belum tentu kami bisa berkumpul dalam satu majelis dengan beliau.

Hati berdoa kepada Allah semoga berkumpulnya kami mendapat kan pandangan khusus dari Allah SWT sehingga kami menjadi hamba yang selalu mendapatkan RahmatNya, dan semoga mendapatkan pandangan khusus dari Rasulullah Saw sehingga kami semua mendapatkan syafaat Nya Rasulullah Saw Amin ya rabbal alamin...

#Semoga selalu di kumpulkan dengan orang-orang Sholeh dari dunia hingga akhirat. Amin...

















Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) Ratusan Ribu Umat Islam Hadiri Tabligh Akbar bersama Habib Umar bin Hafidz di Istiqlal, Senin (21/8/2023)"