Sesuai Prediksi, Imaduddin Utsman Tak Berani Hadiri Undangan Dialog Nasab Walisongo Kesultanan Banten

 



Sabtu, 26 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Sesuai prediksi, Imaduddin Utsman tidak berani menghadiri undangan Kesultanan Banten tanggal 25-27 Agustus 2023 untuk mempertanggung jawabkan ucapannya yang membelokkan nasab Sunan Gunung Jati dari Sayyid Ubaidillah ke Musa Al Kadzim.

Imad menulis surat  kepada panitia pelaksana yang intinya menolak untuk hadir dan malah menyuruh orang-orang lain yang hadir. Imad sepertinya sudah sadar dia pasti kalah telak bila hadir karena di Banten sudah hadir Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Habib Idrus Almasyhur, Abuya Qurtubi, Gus Rumail Abbas, Gus Wafi Sidoarjo dan lainnya.

Indikasi Imad tidak berani hadir sudah terlihat karena kubu Imad mendadak menggelar acara tandingan di tanggal yang sama dengan Kesultanan Banten. Lalu kemudian ia meminta persyaratan-persyaratan baru antara lain Ketua Umum DPP Rabithah Alawiyah harus hadir.

Padahal Rabithah Alawiyah dan Maktab Daimi tidak hadir wajar karena dari awal mereka memang menghindari perdebatan dan tema utama saat ini adalah tentang pembelokan nasab Sunan Gunung Jati. 

Tapi kalau Imad ini menuai perdebatan dan bahkan menantang siapapun Ulama bukan hanya di indonesia tapi di seluruh dunia untuk berdebat selama tiga hari tiga malam tanpa syarat. Tapi ternyata baru di tingkat Banten yang merupakan wilayahnya dia saja sudah keok.