Statemen Pribumi Pecinta Ba'alawi

 



Rabu, 30 Agustus 2023

Faktakini.info

*STATEMENT PRIBUMI PECINTA BA'ALAWI*

Terkait gencarnya Penolakan Nasab Baalawi dan Pembubaran Rabithah Alawiyah yang Terstruktur, Sistematis dan Massif, maka kami menyatakan sikap sbb :

1. Bahwa Kami adalah Pribumi Pecinta Baalawi.

2. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kel. Besar Kesultanan Banten yang telah mengadakan Silaturahmi Akbar, sehingga kami menyimpulkan :
a. Bahwa Nasab Baalawi shahih berdasarkan dalil, karena tidak ada satupun yang menafikannya.
b. Bahwa Hipotesa Imaduddin Usman, Rungkat (terbantahkan).

3. Kepada sdr Imaduddin Usman dan kawan-kawan, untuk menghentikan kegaduhan di tengah-tengah suasana damainya Bangsa Indonesia dengan tidak mengeluarkan statemen, tulisan ataupun kegiatan yang bersifat provokatif .

4. Kepada sdr Imaduddin Usman dan kawan-kawan untuk segera bertaubat kepada Allah swt dan kembali mengikuti thoriqoh para Habaib & Masyaikh Aswaja.

5. Kepada sdr Imaduddin Usman untuk segeraa meminta maaf kepada Baalawi dan Rabithah Alawiyah.

6. Jika sdr Imaduddin Usman dan kawan-kawan masih melakukan provokasi, maka kami meminta aparat penegak hukum untuk segera memprosesnya, karena telah melakukan kegaduhan secara nasional berdasarkan Pasal 14 dan 15 UU No. 1/1946 ttg Peraturan Hukum Pidana.

7. Kepada siapapun yang memaksakan agar Rabitah Alawiyah dibubarkan, maka kami Pribumi Pecinta Baalawi, tidak akan tinggal diam sampai kapanpun.

Jakarta, 30 Agustus 2023 M /14 Shafar 1445 H


Atas Nama,
*PRIBUMI PECINTA BA'ALAWI*


Posting Komentar untuk "Statemen Pribumi Pecinta Ba'alawi "