Sukses, Konsolidasi pembentukan FPI Sidrap dan Muscab DPC FPI se-Kota Palopo Serta Muscab FPI se-Luwu Sulsel

 



Senin, 7 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Front persaudaraan Islam (FPI) di Provinsi Sulawesi Selatan semakin di cintai oleh masyarakat Sulawesi Selatan dengan banyaknya permintaan pembentukan FPI di berbagai daerah.

Pada hari ahad (6/8/2023) DPD FPI Sulsel berkunjung ke kab. Sidrap untuk melakukan konsolidasi pembentukan FPI di Kab. Sidrap yang mana pada bulan lalu DPD FPI Sulsel juga melakukan kunjungan konsolidasi ke Kab. Jeneponto serta kab. Bulukumba dengan hal yang sama.

Setelah proses konsolidasi keorganisasian FPI selesai di kab. Sidrap pengurus DPD FPI Sulsel berppindah berkunjung ke kab. Kota palopo dan Luwu untuk melakukan Musyawarah Cabang (MUSCAB) FPI tingkat kecamatan.

Di hadiri oleh utusan pengurus DPD FPI Sulsel (Habib Muhammad Shahab/Ketua Tanfidzi dan Ust. Sayful Al Ayubbi/Sekretaris FPI Sulsel) Konsolidasi dan Muscab FPI 3 Kabupaten sukses dan berkah.

"Bukti FPI bersama imam besar HRS masih di cintai oleh umat islam,sampe sekarang masih banyak daerah di sulsel yang meminta mendaftar untuk di bentuk perwakilan FPI" (Ujar Ust. Sayful)




Posting Komentar untuk "Sukses, Konsolidasi pembentukan FPI Sidrap dan Muscab DPC FPI se-Kota Palopo Serta Muscab FPI se-Luwu Sulsel "