(Video) Buya Qurthubi Beberkan Bukti Imaduddin Copas Tulisan Tokoh Wahabi untuk Serang Habaib!

 




Senin, 28 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Kajian Nasab Walisongo yang digelar Kesultanan Banten tanggal 25-27 Agustus 2023, telah selesai.

Hari Ahad (27/8) masyarakat jadi memahami kenapa Imaduddin Utsman tidak hadir dan minta orang lain untuk mewakilinya yaitu karena dia sudah tau akan kalah super telak.

Karena Tengku Muda Qori dkk yang dikirim Imad, babak belur dan kalah telak, tak mampu membantah argumentasi Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Abuya Qurthubi Jaelani, Gus Rumail Abbas, Gus Wafi dan Habib Idrus Almasyhur hari Ahad (27/8). Qori cs tampak kelojotan dan menyerah tak mampu membantah argumen Buya Qurthubi.

Buya Qurthubi menunjukkan hancur leburnya tesis Imaduddin, yang sangat banyak kesalahan penulisan dalam bahasa Arab sehingga artinya pun berantakan. Sehingga sangat tidak pantas disebut sebagai tesis.

Buya kemudian menegaskan bahwa seluruh Ulama Ahlussunnah wal jama'ah tidak ada yang membatalkan nasab Ba'alawi, kecuali tokoh Wahabi seperti Murad Syukri yang jadi rujukan Imad. Jadi Imad telah keluar dari ajaran Hadratussyeikh KH Hasyim Asy'ari yang memuliakan Habaib.

Buya Qurthubi telah membuktikan bahwa Imad hanya copy paste alias mencontek tulisan tokoh-tokoh Wahabi untuk menyerang Habaib. Yaitu dari kitabnya ulama Wahabi Abdullah bin Abdurrahman bin Jabrin dan Murod Sukri seorang Murji'ah.

Sesuai prediksi, Imaduddin tidak berani menghadiri undangan Kesultanan Banten tanggal 25-27 Agustus 2023 untuk mempertanggung jawabkan ucapannya yang membelokkan nasab Sunan Gunung Jati dari Sayyid Ubaidillah ke Musa Al Kadzim.

Imad menulis surat kepada panitia pelaksana yang intinya menolak untuk hadir dan malah menyuruh orang-orang lain yang hadir. Imad sepertinya sudah sadar dia pasti kalah telak bila hadir dan memilih "menumbalkan" beberapa anak buahnya.

Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) Buya Qurthubi Beberkan Bukti Imaduddin Copas Tulisan Tokoh Wahabi untuk Serang Habaib!"