(Video) Gunakan Ambulans FPI Jabar, HILMI FPI Ciamis Antar Bocah Pasien Kontrol Terakhir Pasca Operasi Usus

 



‌Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pada hari  Kamis, 24 Agustus 2023
DPW HILMI FPI Ciamis kembali mengantarkan de Muhammad Ihsan almuharom menggunakan fasilitas Ambulance DPD FPI JABAR untuk melaksanakan kontrol yang terakhir pasca operasi Usus.


Berangkat dari Ciamis sekitar pukul 00.30 WIB dan tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pukul 03.30 WIB.

Singkat cerita jam 07.00 pagi de Ihsan langsung memasuki ruangan anggrek di lantai empat untuk diperiksa kesehatannya oleh dokter Wilson. 
Setelah diperiksa cukup lama akhirnya de Ihsan keluar dari ruangan pukul 10.00 WIB dan diperbolehkan pulang. Kami pulang dari RSHS pada pukul 10.23 WIB menuju Ciamis, dan sampai di Ciamis pukul 13.46 WIB. 

‌HILMI FPI Ciamis bekerjasama dengan Tim Relawan Kemanusiaan dari Bandung yaitu Ibu Imas, yang dimana Ibu Imas ini mendampingi dari awal pelaksanaan operasi & pasca operasi. Keluarga de Muhammad Ihsan almuharom (Tokoh Masyarakat) sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Hilmi FPI serta kepada Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab yang sudah membantu warga kecil seperti kami.

‌Yogi Nugraha selaku ketua Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam Kabupaten Ciamis mengatakan bahwa bersyukur bisa membantu secara maksimal dan sangat berterima kasih kepada team kemanusiaan yang selama ini terus mendampingi keluarga de Muhammad Ihsan almuharom berobat di RSHS.


Klik video: