(Video) HILMI FPI Ciamis Berikan Bantuan untuk Warga Cihaurbeuti yang Rumahnya Rusak

 



Jum'at, 18 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, termasuk membantu pembangunan rumah warga yang rusak.

Pada hari Jum'at, 18 Agustus 2023 PW HILMI FPI Ciamis memberikan bantuan bahan material bangunan berupa 20 Lembar GRC & uang Tunai untuk ibu Elis yang mau roboh atap rumahnya karena sudah lapuk dimakan usia.

Ibu Elis tinggal bersama ke dua anaknya di dusun Padamulya RT 05 RW 02 desa Padamulya Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis Jawa Barat.

Bantuan bahan material bangunan diberikan langsung oleh ketua HILMI FPI Kabupaten Ciamis Yogi Nugraha yang didampingi oleh DPC FPI Cihaurbeuti serta Tokoh Masyarakat Ustadz Ayi Arifi. 

Bantuan berupa GRC serta uang tunai diterima dengan penuh kegembiraan oleh ibu Elis. Putra dari ibu Elis mengucapkan terim akasih kepada HILMI FPI yang sudah meringankan beban keluarga ibu Elis dengan merenovasi rumahnya.

"Kami selaku pengurus HILMI FPI Ciamis mengucapkan terima kasih kepada para donatur  yang telah ikut andil dalam membantu menyantuni rumah Ibu Elis di dusun Padamulya RT 05 RW 02 desa Padamulya Kec. Cihaurbeuti Kab. Ciamis Jawa Barat", ujar Yogi.









Klik video:











Posting Komentar untuk "(Video) HILMI FPI Ciamis Berikan Bantuan untuk Warga Cihaurbeuti yang Rumahnya Rusak"