(Video) Kehabisan Dalil, TM Qori Pakai Hadits Palsu, Langsung Disikat Habib Hanif!

 



Senin, 28 Agustus 2023

Faktakini.info, Jakarta - Kajian Nasab Walisongo yang digelar Kesultanan Banten tanggal 25-27 Agustus 2023, telah selesai.

Hari Ahad (27/8) masyarakat jadi memahami kenapa Imaduddin Utsman tidak hadir dan minta orang lain untuk mewakilinya yaitu karena dia sudah tau akan kalah super telak.

Semua 5 utusan yang dikirim Imaduddin kemudian berkurang jumlahnya karena ciut duluan. Yang tersisa kemudian babak belur dan kalah telak, tak mampu membantah argumentasi Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Abuya Qurthubi Jaelani, Gus Rumail Abbas, Gus Wafi dan Habib Idrus Almasyhur hari Ahad (27/8).

Bahkan saking kepayahannya, TM Qori sampai kehabisan dalil dan menggunakan hadits palsu mengenai sanad, namun langsung disikat dan diluruskan oleh Habib Hanif bahwa itu hanya perkataan dalam mukodimah Shohih Muslim. TM Qori akhirnya hanya bisa nyengir dan meminta maaf, mengakui kesalahannya.

Sesuai prediksi, Imaduddin tidak berani menghadiri undangan Kesultanan Banten tanggal 25-27 Agustus 2023 untuk mempertanggung jawabkan ucapannya yang membelokkan nasab Sunan Gunung Jati dari Sayyid Ubaidillah ke Musa Al Kadzim.

Imad menulis surat kepada panitia pelaksana yang intinya menolak untuk hadir dan malah menyuruh orang-orang lain yang hadir. Imad sepertinya sudah sadar dia pasti kalah telak bila hadir dan memilih "menumbalkan" beberapa anak buahnya.

Klik video:



Posting Komentar untuk "(Video) Kehabisan Dalil, TM Qori Pakai Hadits Palsu, Langsung Disikat Habib Hanif!"