Acara Maulid Nabi bersama MT Anwarul Hidayah di Cawang Sukses dan Berkah

 







Jum'at, 29 September 2023

Faktakini.info, Jakarta - Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Majelis Ta'lim Anwarul Hidayah di Aula Ri'ayatul Haq di Jl. M.T. Haryono RT 001 RW 06 Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, Kamis (28/09/2023) Malam berlangsung dengan sukses dan berkah.

Acara ini dihadiri oleh Imam Besar Habib Rizieq Syihab, Habib Muchsin bin Zaid Alatas, Habib Umar bin Ahmad Alhamid, KH Shobri Lubis, Ustadz Salman Al Farisi, KH Nur Sasi, Haji Cacang Jawara Betawi, Habib Hussein Alatas dari Rabithah Alawiyah Bogor serta para Ulama, Habaib, Tokoh, Habib Muhammad bin Hussein Alatas Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam (FPI) serta ribuan jamaah.

Habib Muchsin bin Zaid Alatas selaku pimpinan MT Anwarul Hidayah mengatakan mungkin ini Maulid terakhir di lokasi ini di Cawang, karena untuk tahun berikutnya akan digelar di gedung baru MT Anwarul Hidayah di Jagakarsa.

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq memuji Habib Muchsin memimpin warga Cawang menyelesaikan permasalahan tanah sehingga bisa terselesaikan dengan baik.

Habib Rizieq mengatakan para penghina Ulama, pemfitnah Habaib dan penista agama Islam telah dilaporkan oleh FPI dan umat Islam bahkan sampai 67 laporan lebih tapi tidak diproses. Karena itu masyarakat wajar menduga bila para penoda agama, ulama dan habaib itu dipelihara oleh rezim yang berkuasa.

Kembali ke zaman Rasulullah SAW, tujuan para penoda agama itu adalah untuk memadamkan cahaya Islam dan kebenaran Al-Qur'an. Hal itu kini dilakukan oleh para penghina Ulama dan pemfitnah Habaib adalah untuk mereka ingin memadamkan cahaya Islam.

Namun Habib Rizieq menyampaikan umat Islam pasti menang dalam melawan para penoda agama, penghina Ulama dan pemfitnah Habaib karena ini sudah merupakan janji Allah.

Habib Rizieq mengatakan umat Islam jangan takut dan jangan mau ditakur-takuti dalam perjuangan. Karena terbukti saat Pilkada Gubernur DKI 2017 lalu, paslon yang didukung Ulama menang walaupun paslon lawannya didukung aparat pemerintahan, para taipan dengan uangnya yang sangat banyak.

Dzurriyah Rasulullah SAW itu juga mengaku sedih melihat pemderitaan warga Rempang yang telah dizalimi diusir keluar dari tanahnya sendiri. Karena itu pemerintahan nanti pada 2024 harus diganti dengan pemerintahan baru yang lebih baik.

Lurah Cawang Didik Diarjo, SE, ME juga hadir dalam kegiatan ini dan mengatakan tempat ini sudah menjadi merupakan tempat berkumpulnya ummat muslim khususnya salah satu yang ada di kelurahan cawang memberikan dampak yang positif untuk warga RW 06 dan sekitarnya.

Ia juga menyampaikan kepada jamaah bahwasanya tempat ini menjadi yang terkahir sebab tempat ini akan di jadikan tempat pelayanan umum RS. PON.

Ia berharap kepada warga RW 06 dan Jamaah yang hadir meskipun tempat ini yang terakhir menjadi tempat perkumpulan Ummat Muslim insa allah kedepan Pimpinan Majelis Ta'lim Anwarul Hidayah "Habib Muchsin Bin Zaed Al Athos" bisa memberikan tempat yang lebih layak lagi.

Tidak hanya Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW tetapi Pimpinan Majelis Ta'lim Anwarul Hidayah juga memberikan santunan Kepada anak-anak Yatim diwilayah kelurahan cawang sebagai bentuk kepedulian kepada para anak-anak yatim yang ada diwilayah kelurahan cawang.


























Posting Komentar untuk "Acara Maulid Nabi bersama MT Anwarul Hidayah di Cawang Sukses dan Berkah"