Acara Maulid Nabi Dan Milad Ke-34 Yayasan Assaadah Poltangan Sukses Dan Berkah

 




Jum'at, 29 September 2023

Faktakini.info, Jakarta - Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Milad Yayasan Assaadah Ke-34, Kamis (28/9/2023) di Poltangan Jakarta Selatan berlangsung sukses dan penuh berkah.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib, Tokoh dan ribuan jamaah yang sejak pukul 6 pagi sudah mengalir berdatangan menuju lokasi acara di Masjid Assaadah Poltangan, Alamat : JL. Poltangan Raya, No 25, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan 

Rangkaian acara dimulai dengan pembacaan dzikir dan Maulid. Kemudian persembahan dari murid Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah Nurus Saadah Poltangan.

Kedatangan Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab disambut dengan penuh kegembiraan oleh para jamaah, dan Habib Rizieq masuk menuju lokasi dengan diapit Habib Ali Rido bin Idrus Alatas selaku Ketua Yayasan Assaadah.

Diantara tamu lainnya yang hadir adalah Habib Ismeth Alhabsyi, Habib Muchsin bin Zaid Alatas, Habib Hasyim Alhamid (Tanggul), Habib Umar bin Ahmad Alhamid dan lainnya.

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengungkapkan rasa syukurnya atas perjuangan Habib Ali Rido bin Idrus Alatas yang terus mengabdi menjalankan lembaga pendidikan.

Habib Rizieq menyatakan akan terus mendukung perjuangan Habib Ali Rido dan memintanya untuk jangan mundur menghadapi segala hambatan dan fitnah terhadap Yayasan Asssaadah.

Posting Komentar untuk "Acara Maulid Nabi Dan Milad Ke-34 Yayasan Assaadah Poltangan Sukses Dan Berkah"