Hasil Pertemuan Imaduddin dengan Habib Hanif Alatas

 



Jum'at, 15 September 2023

Faktakini.info

Imaduddin

Sebagian papadah beliau :

"Ente ngaji sama guru, khidmat sama guru, sampe tuh guru kenal sama ente itu udah sebuah berkah buat diri ente sendiri. Dan ente harus nurut apa aja yang dibilang sama guru, kalo kata orang betawi mah jangan pake ngedumel."

Alhamdulillah bini'matihi tatimmus sholihat, pada hari Senin yang lalu 19 Shafar 1445 H / 4 Sept 2023, al faqir Biidznillahi Taala dipertemukan dengan salah satu idola yang sangat al faqir banggakan yang mana beliau juga merupakan senior di Universitas Al Ahgaff, panutan ummat dan menantu dari Ayahanda Tercinta Sayyidina Al Imam Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein bin Syihab yaitu Al Mukarram Ad Dai Ilallah Al Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Al Atthos, Lc., M.Pd. (Sekretaris Majelis Dewan Syuro DPP Front Persaudaraan Islam).

Mudah-mudahan beliau dan mertua beliau Ayahanda Habib Rizieq senantiasa dalam lindungan Allah, dipanjangkan umur, disehatkan badan, diqabulkan segala hajat-hajatnya dunia akhirat, dimenangkan perjuangannya dan dimudahkan dalam segala urusan fil khair wa lutf wa afiyah.

Posting Komentar untuk "Hasil Pertemuan Imaduddin dengan Habib Hanif Alatas"