(Video) Indahnya Dakwah Sekretaris Mahkamah Front FPI Jambi di Suku Anak Dalam

 






Kamis, 28 September 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan 

DPD FPI Jambi beserta seluruh jajarannya selain memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk masyarakat kurang mampu, juga tak melupakan pembinaan rohani untuk warga terpencil dengan melakukan dakwah yang lembut dan penuh kasih sayang sesuai tuntunan Rasulullah SAW.

Antara lain dakwah yang dilakukan Sekretaris Mahkamah Front FPI Provinsi Jambi ustadz Asman Hatta Spd di suku anak dalam (SAD).

Pemangku adat beserta pemuda dan anak-anak-anak suku Anak Dalam jambi mengaji fiqih kitab Safiinatunnaja di Balai Adat Suku Anak Dalam Jambi, Jum'at (22/9/2023).

Dalam kesempatan Ustadz Asman dengan khidmat kemudian menyimak setoran hafalan Surat Alfatihah Suku anak Dalam.

Safari dakwah Sekretaris Mahkamah Front FPI Jambi Ustadz asman hatta spd. ke suku anak dalam (SAD) itu sudah beliau alankan secara istiqomah sudah berjalan selama kurang lebih 23 tahun.

Dan pada tanggal 22-09-2023 beliau sudah memasuki tahap dakwah  mengajarkan Kitab fiqih Safinatunnajah dan setoran hafalan bacaan surat alfatihah.

Alhamdulillah semoga Allah berikan beliau keistiqomahan serta keikhlasan dalam berdakwah dan selalu diberi kesehatan amin yaa robbal alamin..

Berikut Dokumentasi dakwah sekretaris mahkamah front fpi jambi Ustadz Asman Spd di suku anak dalam (SAD) bersama Pemangku adat beserta pemuda dan anak-anak suku Anak Dalam jambi, mengaji fiqih kitab Safiinatunnaja di balai adat Suku Anak Dalam Jambi.









Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) Indahnya Dakwah Sekretaris Mahkamah Front FPI Jambi di Suku Anak Dalam "