Mauro Ziljstra Striker NEC Nijmegen U-21 Siap Perkuat Timnas Indonesia

 


Kamis, 19 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Bakal menjadi calon pesaing Ramadhan Sananta di posisi penyerang skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia, penyerang NEC Nijmegen U-21, Mauro Zijlstra, siap memperkuat Timnas Indonesia di masa depan. 

Striker berdarah Bandung itu buka suara jika mendapat undangan dari PSSI untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) demi membela Timnas Indonesia. Pemain keturunan Indonesia itu pun lebih dulu bakal mendiskusikan hal itu dengan ayahnya.

"Misal kamu mendapatkan undangan untuk bermain di timnas Indonesia, apa jawabanmu?," tanya Yussa Nugraha kepada Mauro Zijlstra di kanal YouTube Yussa Nugraha, dikutip Senin.

"Aku akan memikirkan itu dengan baik dengan ayahku juga tentu di sini kompetisinya sama jaraknya berbeda dan jauh," jawab Mauro Zijlstra.

Lebih lanjut, Mauro Zijlstra untuk saat ini masih ingin melebarkan sayapnya bermain di klub profesional senior. Jika sudah berkarier di klub profesional senior, maka dirinya menyatakan siap untuk memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.