Musra FPI Jaktim: Pengurus Tunggu Ijtima Ulama untuk Tentukan Sikap Politik Pemilu 2024

 


Ahad, 29 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Musyawarah Ranting FPI Jakarta Timur, berlangsung dengan lancar dan sukses. hari Ahad 29 Oktober 2023 / Ahad ,14 Robiuts Tsani 1445 H yang bertempat di Mesjid Al Bahri Jalan D.I. Panjaitan Kav. 42 Rt 009 Rw 02 Kel. CIpinang Cempedak Kec. Jatinegara Jakarta Timur.
Yang hadir dalam kegiatan tersebut utusan unsur dari DPC Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta Habib Haziq Bin Ali Haddad dan dipimpin oleh Ketua DPW FPI Jakarta Timur Ustad Khairudin Saari. Dalam sambutannya ketua DPW FPI Jakarta Timur Ust Khairuddin Sa'ari dalam Acara Pembukaan Musyawarah Ranting ( MUSRAN ) Se Jakarta Timur :

- Mengapresiasi dan Memberikan Penghargaan dan Ucapan Trimakasih yang setinggi tingginya kepada Para Panitia & Pengurus DPC FPI Se Jakarta Timur atas dilaksanakannya Musran Serentak DPRA FPI Se Jakarta Timur. 
- Mengajak kepada segenap muslimin khususnya para Pecinta Habib Rizieq Syihab untuk bergabung masuk kedalam Organisasi Front Persaudaraan Islam ( FPI ) 
- Kepada Calon Pengurus Ranting FPI Se Jakarta Timur ( Peserta Musran ), patutlah bersyukur karena mereka adalah orang orang pilihan yang menorehkan lembaran sejarah dalam organisasi FPI ( FRONT PERSAUDARAAN ISLAM ) karena menjadi Angkatan Pertama dalam kepengurusan DPRA FPI se Jakarta Timur. 
- Kepada Segenap Pengurus & Angota FPI Se Jaktim ,mari sama sama kita Rapatkan Barisan , semakin membesarkan Organisasi ini , jangan ada rasa keraguan apalagi ketakutan menggunakan Atribut FPI , karena hak berorganisasi setiap individu warga masyarakat dilindungi undang-undang. 
- Syiarkan lambang lambang FPI di Setiap wilayah karena paradigma FPI yang baru mengedepankan kegiatan Da'wah , Pendidikan ,Sosial ,Bantuan Kemanusiaan dll , yang sangat dibutuhkan masyarakat dan muslimin dimanapun berada ,sehingga harus segera di buat atau beritakan tempat tempat Kesekretariatan FPI Se Jakarta Timur , sehingga Apabila ada masyarakat & ummat islam yang membutuhkan bantuan FPI mereka akan lebih mudah menemukan keberadaan FPI 
- Kepada segenap pengurus FPI SE JAKARTA TIMUR untuk menahan diri , menunggu hasil Ijtima Ulama dalam menentukan sikap politik di Tahun 2024 
- Setiap Anggota dan pengurus FPI Se Jakarta Timur tetap semangat menjalankan Amar Ma'ruf dan Nahi Mungkar 
Merajut Ukhuwah Persaudaraan dengan element Organisasi Islam & Organisasi Kemasyarakatan yang ada disekitarnya.