Terima Kasih Naniek S Deyang. Penjelasan MARKAZ SYARIAH terkait isu MS dibiayai Prabowo

 





Rabu, 11 Oktober 2023

Faktakini.info

TERIMAKASIH NANIEK S. DEYANG

Penjelasan MARKAZ SYARIAH terkait pernyataan Nanik S Deyang bahwa MS dibiayai PS :

Sehubungan dengan pernyataan Mbak Nanik S Deyang di akun Facebooknya Naniek Sudaryati Deyang pada Tanggal 10 Oktober 2023 (Link: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0evqSVt2JdGti3jAd2z9B1ocKtNzarDys25TdaGuggrkB38wgUjC62zrc9qrHsABql&id=100025310048162&mibextid=9R9pXO ) bahwa saat ayahanda kami IB-HRS hijrah ke Mekkah, Bpk Prabowo Subianto "membiayai Pondok Pesantren Markaz Syariah", maka agar supaya jelas dan tidak menjadi fitnah MS mengklarifikasi sebagai berikut :

1. Bahwa sebelum Pilpres 2019 Mbak Nanik S Deyang pernah bantu MS "beberapa bulan a/n pribadinya", bukan atas nama selainnya, dan dia sendiri tidak pernah sebut dari siapa selain dirinya. Alhamdulillah, MS sangat bersyukur kepada Allah SWT dan MS sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas bantuan  rutin per bulan dari Mbak Nanik tsb. 

2. Bahwa saat jelang Pilpres 2019 MS dengan santun menyampaikan ke Mbak Nanik secara langsung bhw MS tidak akan menerima lagi bantuan bulanan Mbak Nanik tsb, karena MS mengendus "aroma politis yg sangat kental". Sejak itu MS tidak pernah lagi menerima bantuan dari Mbak Nanik S Deyang sampai saat ini.

3. Bahwa MS sangat berterima kasih untuk Mbak Nanik yang telah berbaik hati atas sumbangan pribadinya dulu untuk MS, semoga mendapat ganjaran berlipat ganda dari Allah SWT. Dan MS juga berterima kasih kepada Ribuan Dermawan lainnya yg telah menyumbang MS selama ini tanpa pamrih kecuali cari Ridho Allah SWT.  Jazaahumullaahu Ahsanal Jazaa.

Jakarta, 11 Oktober 2023

Pengasuh MS

Hb Muhammad b Husein Alattas.

Foto: Suasana di MS Megamendung