Sukses dan Berkah, Maulid Nabi di kediaman Haji Sunarto Bendahara DPW FPI Banyumas

 



Ahad, 1 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari ini Sabtu 30 september 2023 kegiatan Maulid Nabi Muhammad Sholallohu alaihi wa salam telah selesai dilaksanakan di Desa Panambangan grumbul penyurung Rt 003 Rw 003 Kecamatan Cilongok Banyumas, Jawa Tengah.

Acara ini bertempat di Rumah Haji Sunarto selaku Bendahara DPW Front Persaudaraan Islam (FPI) Banyumas. Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 00.00 wib

Acara tersebut di hadiri Tokoh Masyarakat, ulama dan para santri Pondok Al Fattah kauman Cilongok.

Hadir pula kyai Slamet Sungedi bin sangidi bin Zakaria, Haji Sakiman Miarto Sairah, Ir Haji Ahmad Afaro aetum, Ust. Akhmad Holidin ST, Ust Asep susanto SH, Ust Arif ,Ust Soim pada malam acara tersebut.

Qashidah Kisah Rosull dan pembacaan Maulid simtudduror mengawali acara ini dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Kyai Slamet Sungedi bin Zakaria selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Fattah.

Dalam Tausiyahnya beliau menyampaikan agar jamaah dalam  hidupnya agar selalu berpedoman kepada Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi wa salam karena beliau adalah suri Tauladan bagi seluruh Umat manusia di Dunia.

Dan juga harus selalu mencintai keluarganya  Baginda Nabi Agung Nabi Muhammad Sholallohu alaihi wa salam.

Dan pada ahir acara tersebut semua sama sama berdoa  agar Indonesia menjadi Negara yang Barokah  Negara yang mencintai Alloh dan Rosulnya Negara yang bebas korupsi dan berahlak





Posting Komentar untuk "Sukses dan Berkah, Maulid Nabi di kediaman Haji Sunarto Bendahara DPW FPI Banyumas"