(Video) Berkah, Maulid Nabi yang digelar DPC FPI Cilongok dkk di Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Banyumas

 


Kamis, 12 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hari Selasa 10 oktober 2023 Jam'iyyah shalawat simtudduror dan Mujahadah Rhaudlatul jannah Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Banyumas bersama Dewan Pimpinan Cabang DPC FPI Cilongok mengadakan Peringatan Maulid Nabi Agung Muhammad sholallohu a'laihi wasalam.

Bertempat di rumah bapak Haji Muhammad Sofi Latif, dewan Tanfidz DPC Front Persaudaraan Islam FPI. Cilongok yang berada di Desa Gunung Lurah Rt 004 Rw 009, acara diselenggarakan mulai pukul 19.30 hingga selesai pukul 22.30 wib di iringi Hadroh jamiyyah Raudlatul jannah sholawat badar yang mengumandang di acara malam yang penuh berkah itu.

Ketua panita Ust. H. Ir. Achmad Afaroaitum M.M. mengucapkan banyak terima kasih atas semuanya  baik pada para tokoh yang hadir maupun pada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara pada malam ini.

Para Habaib dan Tokoh Masyarakat yang hadir adalah beliau Al Habib Habibi assegaf,Al Habib Ridho Assegaf, Bapak Haji Suyanto S.pd.selaku Kepala Desa Gunung Lurah Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas,Ust Arief Ketua DPC FPI Cilongok,Gus Amdad,Gus Rofiq, bapak Haji Hudori, bapak mudofir, bapak habib saheri,Gus Ali hasan, Ustad Hamdan Mustolih, 
Dan kyai Slamet Sungedi bin sangidi bin Zakaria pengasuh Pondok Pesantren Salaf Al Fattah jalan kauman  kecamatan Cilongok Banyumas Jawa tengah.


Setelah pembacaan Kitab Maulid simtudduror tausiyah di sampaikan oleh kyai Slamet Sungedi bahwa Rosululloh Sholallohu A'laihi wasalam menjadi contoh dalam setiap hal di dalam kehidupan umat manusia.
Dengan mencontoh beliau insyaAlloh selamat Dunia dan selamat di aherat.





Klik video: