[Video] HILMI FPI Ciamis Antar Pasien ke RS Jantung Tasikmalaya Gunakan Ambulans FPI Jabar

 




Ahad, 29 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan terkini Relawan Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam - Hilmi FPI kabupaten Ciamis, mengantarkan Pasien untuk cek Up rekam jantung, menggunakan Ambulans Front Persaudaraan Islam (FPI) DPD FPI Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ambulance  DPD FPI Jabar. mengantarkan pasien ke RS. Jantung Tasikmalaya 

Start dari Markas DPD FPI Jabar, Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Cihaurbeuti Ciamis ambulans nmenuju menuju rumah Pasien di Dusun Tengger, Desa Tenggerraharja, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis Jawa Barat pukul 10.30 WIB menuju Rumah Sakit Jantung Tasikmalaya. 

Pemeriksaan mulai dari pukul 13.00 WIB s/d 14.45 WIB. Setelah pemeriksaan selesai para Relawan FPI mengantarkan lagi pasien pulang kerumahnya. 

Sebelumnya pada tanggal 13 Oktober 2023  pasien dibawa ke RS Cicendo untuk diperiksa matanya, setelah diperiksa matanya di RS Cicendo. Dokter yang menangani bayi tersebut merujuk ke RS Jantung Tasikmalaya untuk diperiksa jantungnya (rekam Jantung) sebelum pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter mata di RS. Cicendo Bandung Jawa Barat.

Bayi tersebut pasangan Suami Istri dari

Ibu Aan Hasanah & Ustad Aceng, saat ini bayi pasturi dari Ibu Aan Hasanah & Ustad Aceng harus menjalani kontrol ke RS. Cicendo, insya Allah untuk kontrol selanjutnya di RS. Cicendo pada tanggal 10 November 2023.

Semoga Allah SWT berikan kesembuhan untuk bayi pasangan Suami Istri dari Ibu Aan Hasanah & Ustad Aceng.

Nama Bayi : Zahfa khoiro maulidi 

Usia : 1 Bulan

Jenis kelamin: Perempuan

Diagnosa: Rubela

Penanggunh Jawab DPW HILMI-FPI Ciamis: Driver Ustadz Dani (FPI Ciamis), Co Driver :Uogi Nugraha Ketua Hilmi FPI Ciamis.

Klik video: