(Video) Hingga Malam, FPI Banyumas Bagikan Air Bersih di Desa Cilongok Dalawangi dan Desa Rancamaya Kali Pancur

 


Ahad, 8 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) dan seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan

Front Persaudaraan Islam FPI HILMI Banyumas tanggal 7 oktober 2023 hari sabtu masih mendistribusikan air bersih hingga malam hari, ulai pukul 20.00 wib sampai pukul 01.30 wib

Ibu Tima dan Ibu Ning warga Desa Cilongok grumbul Dalawangi Rt 005 Rw 006, Bapak Rohani Rt 004 Rw 007 sangat gembira saat bertemu Relawan FPI karena telah membantu warga yang kekurangan air bersih.

Dengan adanya distribusi sampai  malam ini pukul 01.00 wib di harapkan agar besok (Ahad, 8/10) pagi warga bisa lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan untuk air minum di pagi hari.

Setelah dari Dalawangi, para relawan FPI bersama Haji Sunarto bendahara FPI,Herdi Taufiq Kurniawan ketua sayap juang FPI bidang kemanusiaan yaitu HILMI dan relawan yang lain yang masih setia terhadap pelayanan umat yaitu Mastur, A Susanto, Irham Yanto ,Doni, Kafi ,Purwoko, Fajri, ojan, Amir, Sukoco, Ripin, Naryo, secara bergantian mendistribusikan air bersih sebanyak 17.000 liter ke beberapa tempat yang terdampak saat ini.

Selanjutnya setelah dari cilongok dalawangi meluncur ke Desa Rancamaya grumbul kali pancur pukul 01.23 wib pagi (8/10) ini.

Ucapan terima kasih di sampaikan warga Desa Rancamaya kalipancur Rt 002 Rw 004 kepada para Telawan FPI yang dengan sepenuh hati membagikan air bersih hingga pagi hari, demikian ujar Bapak Kirno warga grumbul.



Klik video:






Posting Komentar untuk "(Video) Hingga Malam, FPI Banyumas Bagikan Air Bersih di Desa Cilongok Dalawangi dan Desa Rancamaya Kali Pancur "