[Video] Serang Nasab Habaib di Acara Maulid, Imad Diusir Warga Tambun, Ini Penjelasan Panitia

 




Ahad, 29 Oktober 2023

Faktakini.info, Jakarta - Imaduddin Utsman diusir warga Tambun, Bekasi, Jawa Barat karena menodai kesucian acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menyerang nasab Habaib, sehingga umat Islam Tambun tidak terima. Kejadian berlangsung Sabtu (28/10/2023).

Panitia dan para muhibin pasca kejadian menjelaskan pengusiran Imaduddin  (pembenci Habaib) di Tambun, Sabtu  28 Oktober 2023 malam. 

Mereka panitia sudah memperingati Imad agar jangan bahas nasab dan Imad sudah sepakat. Tapi kemudian Imad melanggar janji dan malah bahas dan serang nasab Habaib, sehingga umat Islam Tambun tidak terima dan mengusir Imad. 

Intinya, panitia dan warga tidak masalah Imad ceramah, asal jangan bahas nasab di acara Maulid. Namun Imad nekad melontarkan hoax dan membuat gaduh alias telah menghasud dan mengadu domba warga Tambun.

Jika Imad mengaku tidak percaya dengan nasab Habaib, itu tidak masalah karena Rasulullah SAW pun juga dituding sebagai nabi palsu oleh para pembencinya. Namun jika kebencian dan fitnah terhadap Habaib dilakukan Imad di acara maulid Nabi, sangat wajar masyarakat pecinta Habaib dzurriyah Rasulullah SAW marah dan tidak terima.

Klik video: