API ISLAM Sulsel Ancam Bubarkan Manguni di kota Makassar Buntut Penyerangan di Sulut

 


Sabtu, 25 November 2023

Faktakini.info

Maklumat API ISLAM

API ISLAM Sulawesi Selatan ancam bubarkan Manguni di kota Makassar buntut cheos di Sulut.

Aksi bela Palestina yg di selenggarkan umat islam kota Bitung - Sulawesi Utara secara damai di serang gerombolan pasukan manguni. (25/11/2023)

Seperti diketahui dalam informasi yang beredar pasukan adat Manguni langsung membubarkan kegiatan bela palestina yang berjalan damai secara membabi buta bahkan 1 orang dari peserta aksi bela Palestina mengalami kritis.

Tak tinggal diam gabungan Laskar Islam di Kota Makassar yang tergabung dalam Aliansi Pembela Islam (API ISLAM) mengancam akan membubarkan semua kegiatan/aktivitas/atribut Manguni di seluruh kota Makassar buntut dari cheos di kota Bitung-Sulut.

"Ini sudah mencederai nilai Demokrasi usut dan tangkap aktor kerusuhan pada giat tersebut,kalau tidak Umat Islam Makassar tak aka tinggal diam akan membubarkan semua kegiatan dan aktivitas manguni di seluruh penjuru kota Makassar" (ujar Ustadz Sayful Ketua Laskar API ISLAM)

"Sudah kesekian kalinya Intoleransi terhadap Umat Islam di Sulut terus terjadi ,ini bahkan lebih parah amant UUD 1945 tentang penjajahan di cederai oleh gerombolan agen Zionist Israel" (tutup Sayful)

Posting Komentar untuk "API ISLAM Sulsel Ancam Bubarkan Manguni di kota Makassar Buntut Penyerangan di Sulut"