Dalam 2 Hari, Pejuang Al Qassam Berhasil Hancurkan 27 Kendaraan Lapis Baja Israel

 


Rabu, 8 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam, pada Senin (6/11/2023) mengatakan para pejuangnya menghancurkan 27 kendaraan militer “Israel” di Gaza dalam dua hari terakhir, kantor berita Turki Anadolu Agency melaporkan.


“Mujahidin (pejuang) kami menghancurkan 27 kendaraan militer “Israel” sebagian atau seluruhnya dalam 48 jam terakhir di Gaza.” Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah, mengatakan dalam sebuah pernyataan. 


Tentara Israel belum mengomentari pengumuman kelompok Palestina tersebut.


“Israel” mengatakan 30 tentara tewas dan 260 lainnya terluka sejak mereka mulai memperluas operasi darat di Jalur Gaza pada 27 Oktober.


Militer Israel (IDF) hari Senin mengatakan satu lagi tentaranya tewas dalam serangan darat yang sedang berlangsung di Jalur Gaza.


Sebuah pernyataan militer mengatakan tentara tersebut, di batalion ke-9 Korps Lapis Baja, tewas dalam pertempuran di Gaza.


Israel mengatakan 30 tentara tewas dan 260 lainnya terluka sejak mereka mulai memperluas operasi darat di Jalur Gaza pada 27 Oktober.


Tentara Israel telah melancarkan serangan udara dan darat di Jalur Gaza menyusul serangan lintas batas oleh Hamas pada 7 Oktober.

Sumber: portalislam


 



Posting Komentar untuk "Dalam 2 Hari, Pejuang Al Qassam Berhasil Hancurkan 27 Kendaraan Lapis Baja Israel"