FPI Riau Serahkan Donasi Rp 133 Juta untuk Warga Gaza Palestina

 



Senin, 27 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) & (KPA) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Hari Ahad, 26 November 2023 HILMI FPI Riau menghadiri kegiatan silaturahmi dan tausiyah dari Gerakan Subuh Berjamaah di Masjid Al Hikmah, kec. Rambah,  Pasir Pengaraian, Riau dan melakukan penyerahan donasi untuk Palestina. 

Rangkaian Kegiatan Subuh Berjamaah  ini digagas oleh GSSB Rohul yg juga Ketua Majelis Syuro FPI Riau, Ustad Yulihesman, M. Pd, dan tausiyah hikmah dari Habib Umar Ketua DPD FPI Riau. 

Penyerahan Donasi Senilai Rp. 133.060.300 dilakukan oleh tokoh Masyarakat Rokan Hulu Dr. Achmad, M.Si  di Amanahkan Kepada Hilal Merah Islam Riau, Diterima Oleh Ustadz Ns. Roni  Saputra, M.Kes. yang nantinya akan disalurkan ke DPP HILMI FPI lalu didistribusikan untuk warga Gaza Palestina.

Ketua HILMI FPI menyampaikan apresiasi atas kepedulian yang tinggi kepada masyarakat dan jamaah Masjid.

Usai kegiatan Shubuh Berjamaah, Ustadz Roni menceritakan kondisi terkini mengenai Gaza dan perkembangan program HILMI FPI di Gaza Palestina, yang telah menyalurkan bantuan untuk Palestina  yang sudah di kerjakan sebelum konflik Taufan al Aqsha 7 Oktober 2023.

Hingga kini lebih dari satu bulan invasi Zionis Israel yang melakukan genosida kepada warga Gaza.

Tercatat Sejak 7 Oktober, setidaknya 12.500 warga Gaza Palestina telah syahid, termasuk lebih dari 7.800 perempuan dan anak-anak, akibat serangan udara dri jet tempur Israel. 

Sementara lebih dari 29.200 lainnya terluka karena serangan Zionis Israel. Sumber Menteri Kesehatan Palestina.

Dan Baru ini Melihat  Kondisi Perkembangan Terbaru  di Palestina di sepakati gencatan senjata 4 hari. Dimulai hari Jum'at tgl 24.11.2023
Invasi Zionis Israel Laknatullah Yang Telah Berlangsung selama 49 Hari, Sejak 7 Oktober 2023.




Posting Komentar untuk "FPI Riau Serahkan Donasi Rp 133 Juta untuk Warga Gaza Palestina"