Melalui FPI, Warga Tapin Kalsel Serahkan Donasi untuk Palestina

 





Rabu, 15 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Aksi solidaritas Bela Palestina dilakukan umat Islam wilayah  Tapin Kalimantan Selatan bersama Kopi Aswaja Tapin, Forum relawan majelis Tapin,Bapara Tapin ,Team Rescue Tapin,Rapi Tapin dan organisasi kepemudaan dengan menggelar penggalangan dana untuk Palestina, Rabu (15/11/2023).

Dana yang terkumpul tahap 1 sebesar Rp 22.300.000 telah disalurkan ke rekening resmi DPP FPI.

Dan untuk tahap II kembali dilakukan aksi galang dana selama 2 hari dengan dana terkumpul sebesar Rp 81.202.500,- dan telah  disalurkan ke rekening DPP HILMI FPI.. 

Muhammad Arsyad selaku koordinator lapangan mengucapkan terima kasih kepada warga Kalsel yamg telah membantu memberikan sebagian hartanya untuk saudara kita di Palestina, dan tidak lupa jg terimakasih kepada saudara kita yg membantu dalam aksi galda khususnya saudara kita di Tapin.

Abah Habib Muhammad Assegaf senantiasa memberikan semangat dan dukungan untuk kita di Kalsel agar selalu membantu dan berdoa untuk kebaikan saudara kita di Palestina..

"Semoga  apa yg kita berikan bisa sedikit mengurangi penderitaan saudara kita di Palestina..  HILMI FPI  selalu ada untuk Palestina", ujarnya.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana


Rekening Resmi DPP FPI :

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212