Pernyataan DTP PA 212 Jabar tentang Konser Coldplay di Indonesia

 



Rabu, 15 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - LGBT+Q adalah penyakit dan perilaku menyimpang yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Perilaku homo seksual sudah terjadi sejak zaman Nabi Luth. Kaum Nabi Luth terkenal dengan perilaku menyimpang tersebut (kaum sodom). Dikisahkan pula dalam Al Qur’an hingga mereka diazab oleh Allah SWT. Tentu kejadian ini tidak boleh lagi menimpa kita di zaman modern ini. Karena kita adalah orang yang berakal dan berpikir. Cukuplah kaum terdahulu menjadi pelajaran bagi kita saat ini. Oleh karena itu janganlah kita mendekati apalagi melakukan perilaku menyimpang tersebut.

Dalam waktu dekat yakni tanggal 15 November 2023 di Jakarta akan diselenggarakan konser band ternama (Coldplay). Seperti kita ketahui bahwa mereka (Coldplay) adalah pendukung LGBT dan secara terang-terangan mengampanyekannya baik secara langsung maupun tidak langsung di panggung-panggung pertunjukan mereka. Konser mereka di Indonesia dikhawatirkan akan membawa dan mengampanyekan LGBT. Jikapun tidak patut kita menolak kedatangan pihak yang secara terang-terangan mendukung kemungkaran.

Menyikapi hal tersebut maka kami dari Dewan Tanfidzi Provinsi Persaudaraan Alumni 212 Jawa Barat (DTP PA 212 JABAR) menyatakan sikap sebagai berikut:

MENGUTUK perilaku menyimpang homo seksual (LGBT) dan sejenisnya yang merusak akal sehat dan generasi.

Menolak kedatangan dan rencana konser group band ColdPlay di Jakarta pada tanggal 15 November 2023.

Meminta kepada pemerintah dan jajaran terkait untuk mencabut izin dari penyelenggaraan konser tersebut.

Meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak hadir dan terlibat dalam bentuk apapun terhadap konser tersebut.

Meminta kepada panitia, promotor dan pihak penyelenggara lainnya untuk bertaubat dan memantapkan hati untuk membatalkan konser tersebut.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan untuk ditindak lanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.

Bandung, 13 November 2023

ttd

Ust. M. Roinul Balad (Ketua DTP PA 212 Jabar)


Sumber: inspirasimilenial.com