Piala Dunia U-17: Indonesia Sukses Raih 1 Poin, Imbang 1-1 vs Ekuador

 


Sabtu, 11 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Timnas U-17 Indonesia sukses menahan imbang Ekuador dengan skor 1-1 pada laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023).

"Pertama Alhamdulillah ya karena kami bisa bermain 1-1 melawan Ekuador. Ini hasil kerja keras semua pemain," ucap Bima Sakti.

"Semoga waktu dua hari ini kami bisa perbaiki kondisi para pemain. Semoga para pemain bisa lebih baik lagi melawan Panama," ucap Bima Sakti.

"Alhamdulillah ya, kita bisa 1-1 dan ini hasil kerja keras pemain, walaupun memang terasa berat," ucap Bima Sakti seusai pertandingan.

"Semoga waktu dua hari ini kita bisa perbaiki kondisi pemain, bisa lebih baik lagi melawan Panama di hari Senin," ucap Bima Sakti.

"Ya mereka bagus, gak ada yang gak bagus di grup ini. Ekuador luar biasa, Panama juga bagus, dan Maroko juga, tapi kita udah siapkan semua."

"Tadi juga ada tim pelatih menonton langsung pertandingan mereka, dan semoga nanti evaluasi ya bisa kita ambil dan kita pelajari, kita berikan ke pemain besok," kata Bima Sakti.

Posting Komentar untuk "Piala Dunia U-17: Indonesia Sukses Raih 1 Poin, Imbang 1-1 vs Ekuador"