[Video] Acara Maulid Nabi dan Haul Pangeran Santri di Sumedang Sukses dan Berkah

 

Rabu, 1 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Keluarga Besar para keturunan Raja Sumedang Larang berserta segenap Pengurus DPW FPI Sumedang mengadakan tablig Akbar sekaligus Haul Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani serta Haul Pangeran Santri dan milad ke 2 Majelis Nurul Khairat yang di Pimpin Oleh Rd.H.Dede Haidar, S.Ikom sebagai Ketua DPW FPI Sumedang, yang bertempat di depan Gedung Negara samping Alun-alun Kota Sumedang., Sabtu 21 Oktober 2023. Jam 18.30.Wib.

 Dalam acara tersebut, di isi oleh para Penceramah yang terdiri dari Para Haba,ib dan Kiai yang di antara nya Habib Alwi Bin Smith (Menantu Habib Rizieq Syihab), Habib Bahar Bin Smith, Kh.Salimul Apip dan yang lain nya.

Ribuan para jama'ah yang hadir yang terdiri dari berbagai pelosok Kabupaten Sumedang dan kabupaten yang lain nya berdekatan, jama'ah sangat antusias mengikuti acara tersebut, dan inti dari acara tersebut HBS beserta yang lain nya untuk Pemilu 2024 mengajak kepada semua jama'ah Senantiasa mengikuti Ijtima Ulama dan satu Komando IB HRS.

 Dan Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar, kondusif atas kerjasama panitia beserta aparat setempat.

Klik video:




Posting Komentar untuk "[Video] Acara Maulid Nabi dan Haul Pangeran Santri di Sumedang Sukses dan Berkah"