[Video] Cileungsi Bersatu, FPI dkk Serahkan Bantuan Rp 56 Juta Untuk Palestina

 





Jum'at, 10 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina

Komunitas Cileungsi Bersatu memberikan donasi untuk Paolestina Hasil Galang dana di aksi solidaritas Cileungsi bersatu untuk Palestina dan hasil penjualan marchendise total keseluruhan Alhamdulillah dapat Rp.56.232.000 

Donasi tersebut bersumber dari masyarakat cileungsi ada juga dari beberapa organisasi, majelis ta'lim, juga tokoh yang memberikan donasi kepedulian untuk saudara kita di Palestina .

Donasi tersebut diserahkan kepada komite Persaudaraan Al Aqsha ( sayap juang organisasi FRONT PERSAUDARAAN ISLAM ). yg di wakili oleh Habib Alwi bin Muhammad Al Hamid selaku ketua DPW FPI Kabupaten Bogor.

Sementara itu koordinator lapangan,Deka Ibnu Toyib mengatakan dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan" seperjuangan baik dari FPI,BPPKB Banten,Gibas,Majlis Ta'lim,Muhabah, Majlis Ta'lim Daarul Faroh,MUI dan seluruh masyarakat Cilengsi yg sudah berdonasi.

"Semoga apa yg sudah kita lakukan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kita", ujarnya.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana

Rekening Resmi DPP FPI :
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin
Untuk Konfirmasi:
Muhammad Syukron 081411119212




Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] Cileungsi Bersatu, FPI dkk Serahkan Bantuan Rp 56 Juta Untuk Palestina"