[Video] DPP FPI Serahkan Donasi Tahap Ke-2 untuk Palestina Sebesar Rp 1 M Melalui MER-C

 


Kamis, 9 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini, dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya terhadap rakyat Palestina, masih terus berlanjut. 

Dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Syihab, FPI dan sayap juangnya (HILMI) terus memberikan bantuan sosial kemanusiaan untuk membantu rakyat Palestina termasuk menyalurkan bantuan dari masyarakat.

Hari Kamis (9/11/2023) Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad Alathas & Bendahara Umum DPP FPI Habib Ali Alwi Alatas, Ketua DPP KPA FPI Habib Abdillah Assegaf Serta KETUA DPP HILMI Habib Ali Alhamid beserta Perwakilan Majelis Syuro buya Abdul majid dan Mahkamah Front Ust Maman Suryadi kembali menyerahkan bantuan donasi tahap ke-2 untuk Palestina.

Kali ini DPP FPI menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan sebesar Rp 1 Miliar Rupiah dari Keluarga Besar FPI & Rakyat Indonesia yang menitipkan amanah kepada FPI Untuk Palestina di Kantor MER C Kepada Bpk Ir. faried Thalib, Untuk Pembangunan Rumah Sakit Indonesia Di Gaza serta untuk Obat-obatan.

Bantuan telah diterima dengan baik dan segera disalurkan MER-C ke Palestina.

Sebelumnya, Penasihat Pusat DPP FPI Abuya KH.A.Qurthubi Jaelani,Ketum DPP FPI Habib Muhammad Alathas & Ketua KPA FPI Habib Abdillah Assegaf telah menyerahkan bantuan kemanusiaan sebesar 100.000 USD atau sekitar Rp 1,6 Milyar dari FPI & Rakyat Indonesia yang Menitipkan ke FPI Untuk Palestina, di Muktamar Internasional Al-Aqsho kepada Ulama & Mujahid Palestina di Istanbul, Turki Ahad (29/10) lalu

SEMOGA INFAQ FISABILILLAH ANDA SEMUA MENGURANGI BEBAN PENDERITAAN SAUDARA-SAUDARI KITA DI PALESTINA & ANDA YG BERINFAQ MERAIH PAHALA BESAR & SEBAIK-BAIKNYA BALASAN DI DUNIA & AKHIRAT..Aamiin YRA

💰 Donasi Kemanusiaan
Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658  (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin 

Konfirmasi : Muhammad Syukron: 0814 1111 9212







Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] DPP FPI Serahkan Donasi Tahap Ke-2 untuk Palestina Sebesar Rp 1 M Melalui MER-C"