[Video] FPI dan Ormas Gelar Istigotsah dan Galang Dana Peduli Palestina Di Sajira Lebak Banten

 


Sabtu, 25 November 2023

Faktakini.info, Jakarta - Aliansi masyarakat kabupaten Lebak Banten yang tergabung dari bebagai ormas, para tokoh masyarakat, para haba'ib, para jawara, ulama dan para santeri dari berbagai daerah menggelar acara istigotsah dan penggalangan dana peduli palestina di kecamatan Sajira pada, sabtu 25 November 2023.

Tausyiah dan sambutan sambutan acara dari berbagai tokoh seperti, Kh.Fahrurozy (Penasehat DPD FPI Banten), Kh.Ubeng (Pinpinan Ponpes Nurussa'adah kalawijo sekaligus Tokoh MUI Sajira), Kh.Hafid Rosyid (Ketua MS DPD FPI Banten) Kh.Asef Kholifah (FSJM), Kh.Agus Salim (Tokoh Kec.Muncang), Ka Utang (Tokoh Kec.Sajira), Abah Ma'ruf (BPPKB), Kh.Asef (FTMB), Habib Hasal Al'kaf (Ket DPD FPI Banten), 

Acara dimulai pada pukul 13.00 wib, dilanjut dengan lantunan solawat dan doa bersama untuk keselamatan dan kemerdekaan palestina.

Semangat para jama'ah tidak surut meskipun diguyur hujan dari sebelum acara dimulai. Mereka mengalungkan dan mengikatkan syal khas Palestina dan membawa bendera Palestina serta merah putih sebagai tanda dukungan atas kemerdekaan bangsa Palestina.

Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan berkah serta penuh antusias.

Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya baik di dalam maupun luar negeri yang sudah mencapai 4.700 link lebih, ada di Website www.faktakini.info di Label Berita: Aksi Sosial Kemanusiaan, klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.info/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

📌 *Rekening Resmi DPP FPI :*

Bank Syariah indonesia (BSI) 7148501658 (Kode Bank 451)  A/N Ahmad Sihabudin

Untuk Konfirmasi:

Muhammad Syukron 081411119212 

https://t.me/AnginNusantaraOfficial/10198?single

Klik video;





Posting Komentar untuk "[Video] FPI dan Ormas Gelar Istigotsah dan Galang Dana Peduli Palestina Di Sajira Lebak Banten"